Image by Alvaziazien

Minggu, 29 Januari 2012

Kisah Kita Berakhir Menjadi Kenangan Pahit

Manisnya cinta slalu kita rsakan dis't kita berdua.sering kali kita jg mmbwt janji, n sering kali kita brncana
hnya krna aku ingin slalu brdua denganmu.
bnyak hal yg kita jalani, bnyak suka duka yang kita lalui.
aku selalu berusaha untk setia n berusaha untk jdi yg terbaik itu semua
agar kamu mngerti dalamnya cintaku setia.

Manis manja, srta smua prhatianmu mmbuat hati ini smakin syang.
tak heran klw hari-hariku smakin smangat n slalu ceria, krna
aku ykin ad kamu yg styp saat bisa mnghiburku.
Pernah swtu ktika kmu minta dihantar pergi, n mskipun wktuku tak luang
aku rela n brusaha menurutimu, apakah kamu tw knapa?
"Itu karena Aku Benar-Benar Sayang dan Mencintaimu"
Pernah ad badai datang, 

Ada angin  melanda hubungan kita,
Namun aku selalu berpegang kukuh, tegar
n kita tetap berpegangan tangan hngga kita bisa mnghadapi smwa itu. 
Bgtu manis hubungan kita,
Bgtu harmonis jalinan cinta kita.
Hari demi hari hubungn kita smakin dekat,
Bagiku hnya kamu yg ada dihatiku.

Hari berganti, bulanpun berlalu,
Kini hatimu dg orang lain.
Gugurlah sdh impian n harapanku,
Aku tak mnyangka trnyta dibalik senyumu,
dibalik rasa sayang n perhatianmu smwa itu hnyalah SEMU.
Kamu bgtu hebat,
Kamu bgtu kuat,
Bgtu mudahnya mmbalikan hati  dengan orang lain.


Tak ku sangka kamu yg ku anggap slama ni sbg bungaku
Menjelma n bersayap mngejar kumbang.
Kamu bgtu menyengat,
Kamu bgtu mngharumkan htiku shingga
Ku tak kuasa mnahan skitnya pnghianatanmu.

Kni ku mengerti Cintaku hnya lamunan,
Kisah kita berakhir Menjadi kenangan pahit,
"Kamu tak pantas menjadi bunga"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar